Buku Tamu

Oia… buat kamu yang udah ngunjungin blog ini silahkan tulis komentarnya….

Responses

  1. Salam wa rahmah,
    met kenal.

    mau tanya nih. tau web sma plus muthahhari, IPABI, Islam Alternatif darimana?
    wassalam.

  2. waalaykum salam…….

    salam kenal juga mas Yaseer,
    hmmm….. tau dari mana yah? alhamdu4JJ ana tau dari situsnya langsung, sbenernya sich ga sengaja buka-buka. kbetulan sudah satu tahun ni an mendapatkan pemahaman mengenai mazhab warisan Rosulullah saww. dan ahlul baytnya. dan doakan smoga ana tetap berlayar bersamanya.

    syukron,
    wassalam.

  3. salam wa rahmah,
    Saya doakan semoga Antum senantiasa istiqamah mengarungi hidup ini dengan senantiasa berlayar bersama Rasulullah dan Ahlulbaytnya yang suci. kalau boleh tau, Antum tau pemahaman mengenai mazhab warisa Rasulullah Sawaw darimana?

    Yang membuat saya penasaran adalah, Apakah kawan-kawan KAMMI sudah tau mengenai hal ini? Apakah Antum diperlakukan dengan baik oleh mereka? karena KAMMI di sini begitu sinis terhadap saya ketika saya vokal. Mungkin juga karena saya bergabung dengan HMI. sudah HMI, syi’ah pula. wah..wah..lengkap tuh kesesatanku.

    wassalam.

  4. 0856 21 900 87

  5. laa izzatil islam illa bil jihad…….
    tiada khilafah tanpa jihad…….
    laa haula walaa quwwata illa billah

  6. hmm… sssttt, jangan bilang bilang ya mas yaseer. untuk teman-teman sendiri alhamdulillah sebagian sudah tau bahkan mungkin ketua komasatnya juga udah tau. bahkan saya bisa bilang teman terbaik ana ada di kammi ini, dan alhamdulillah iapun sudah tau. responya? ya biasa2 aja, justru denagn ini ana bisa sedikit demi sedikit menjelaskan kesalah pahaman terhadap mazhab ahlulbayt.

    syukron mas, ntar disambung lagi.

  7. salam wa rahmah,
    saya juga punya temen. beliau salah satu pendiri KAMMI Jogja. tetapi sekarang beliau sudah tidak pernah lagi diundang dalam acara-acara KAMMI Jogja. karena beliau itu syi’ah. Istri beliau juga kader PKS. beliau juga dulunya pengurus PKS Klaten tetapi akhirnya dipecat. kalau gak salah alasannya karena beliau syi’ah.

    makanya saya takut Anda pun nanti akhirnya akan diperlakukan seperti itu. Di sini, kader-kader KAMMI di FH UNS sudah berani mengeluarkan fatwa. bak ulama saja, mereka mengeluarkan fatwa haram untuk memberikan infak untuk buletin pintu ilmu yang aku buat. Tanpa pernah bertabayyun dengan saya, mereka menjelek-jelekkan saya dibelakang. terus terang saya sedih melihat aktivis yang mengaku dirinya aktivis Islam. Saya sendiri telah dengan jelas mencantumkan alamat email, nomor hp, weblog di buletin itu. tetapi nampaknya mereka enggan mengambil jalan bertabayyun. mereka lebih senang main hakim sendiri. semoga Allah memaafkan kekhilafan mereka.

    kalau boleh tau, Antum tau mengenai ajaran cinta Ahlulbayt darimana?

    wassalam.

  8. Salam met kenal…

  9. Salam kenal bwt semua….
    salaamun alaykum,

    taua ajran ahlul bayt??? ya…
    berawal dari kebencian dan pengkafiran saya terhadap pengikut ahlul bayt (maklum gini-gini juga saya dulunya PERSIS fanatik, wong bapaku aja salah satu ketua muhammadiyah), wajar aja buku-buku yang saya baca rata2 karangan orang wahabi semua. tapi tentu aja dong sebagai orang PERSIS yang diharamkan untuk taklid buta dan diajarkan untuk selalu kritis, maka saya cba untuk mencari info yang berimbang, dan akhirnya…. ya, gitu deh….

    (hmmm… awal ketertarikan saya kalo ga salah setelah membaca riwayat Imam Husain as. di ensiklopedia dan dari sana saya sedikit demi sedikit mulai tidak mengkafirkan, tapi hanya sebatas sesat, dari sesat berkurang lagi menjadi no comment, dari no comment mulai menjadi simpatisan, dari simaptisan akhirnya saya benar-benar mengikuti ahlul bayt (mungkin). knapa mungkin??? ya… karena bagi saya para pengikut ahlul bayt tidaklah maksum dan tak ada bedanya denagn umat islam lain bisa benar dan bisa juga salah, jadi… TETAP KRITIS!!!

    syukron…

  10. Salam wa rahmah,
    Subhanallah…itu pengalaman yang sangat menarik. Banyak beberapa orang yang saya tanya mengapa dia bisa sampai menjadi seorang syi’ah? Rata-rata mereka menjawab, “Setelah saya membaca sejarah mengenai Al-Husein.” Dari kecil sampai dewasa katanya mereka belum pernah mendengar perihal syahidnya Al-Husein.

    Memang tragis peristiwa besar seperti itu sengaja disembunyikan oleh para tiran baik tiran politk maupun tiran agama.

    Mengenai weblog Antum, saya kok lebih tertarik dengan Themes yang awal itu. lebih adem, kalau ini mengingatkan saya dengan weblog muslim teroris http://rafidhah.wordpress.com

    kalau ada apa2, hubungi saya di 0856 21 900 87. Insya Allah 24 jam. hehehe..

    Saya jadi rindu dengan bandung nih. doakan saya semoga setelah mid semester saya bisa kebandung dan bertemu dengan Antum.
    wassalam.

  11. Silakan kunjungi http://www.gemapembebasan-jatim.blogspot.com untuk menemukan referensi tentang pergerakan mahasiswa yang mendukung penegakan syariat Islam. Syukran.

  12. salaam
    salam kenal. semoga sukses selalu.
    silahkan main

  13. Assalamualaikum…
    Salam kenal dengan blog kami…

  14. salam
    makasih atas kunjungannya antum.
    maaf baru bisa silaturahmi!

  15. Salam. Saran, mungkin perlu ditambahkan beberapa alamat blog teman2.

  16. sepakat. Alhamdulillah kawan2 semua sudah banyak yang memiliki rumah di dunia maya.

  17. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Salam kenal dari Pecinta Ukhwah musuh Wahaby semoga kita bisa menjalin Ukhwah demi keJayaan Islam Hancurkan Wahaby antek Zionist Yahudi……Semoga Saudara-Saudara Kaum Muslimin dari Syiah bisa tetap menjalin Ukhwah dan terjaga dari Fitnah Dajal Wahaby Mania..

  18. salam
    blognya bagus selamat berkarya semoga sukses
    Wassalam

  19. assalamu’alaikum wr.wb.

    salam ukhuwah..🙂

  20. salam kenal
    mas mau naya
    gimana supaya kita bisa memahami agam lebih mantap

  21. salam

    semoga keselamatan bagi kita semua

    hmmmm….. mas, kapan bisa diskusi bareng???
    aku memilih shia karena pergulatan pemikiran, dan di bogor aku belum ketemu komunitas, mas bisa tunjukin dimana???

  22. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Buat fu kocha. Kalau ingin ketemu komunitas Ahl Bait di Bogor… coba hubungi di alamat ini:

    IPABI (Ikatan Pemuda Ahlul Bait Indonesia)
    Jl. Siti Hasanah, No. 140 Rt 04, Rw 07
    Babakan Sukamantri, pasir Kuda
    Bogor (16105) Telp: 0251346715

  23. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam kenal. Sy baru +/- 5bln menjadi muslimah mazhab Ahlul Bayt, saat ini sy tinggal di Bogor. Selama ini sy ta’lim di Moh. Toha Jl. Kembar, Bandung dengan Habib Alwi.

    Karena sebelumnya sy menganut Katolik, sy mengalami banyak sekali kesulitan dalam membaca Al-Quran yang berbahasa Arab.

    Mohon bantuannya. Harap add ym sy di email address sy.

    Syukron.

  24. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Salam kenal untuk semua. Sy baru +/- 5 bulan menjadi muslimah mazhab Ahlul Bayt, selama ini sy ta’lim di Moh. Toha, Jl. Kembar, Bandung.

    Karena sebelumnya sy menganut keyakinan Katolik, sy mengalami banyak kendala dalam mempelajari agama Islam yang menggunakan bahasa Arab.

    Mohon bantuannya. Harap add ym email address sy.

    Syukron.

  25. ym ReINa apa ya? nanti saya add deh.. tks

  26. ym ReINa apa ya? nanti saya add deh..
    kebetulan saya juga suka ta’lim di di tempat yang sama… insyaAllah kita bisa sharing.. okeh.

  27. Ini tempat yg sejuk, salam semua ya

  28. saya setuju dibuat DIALOG NASIONAL,agar semua masyarakat INDONESIA walaupun di pelosaok tau,kita serahkan sa,ma habeb RIZIK untuk dapat terpenuhi dialog soal Syiah dan perlu diundang semua ulama dari segala kalangan juga MUI serta Meteri Agama,jadi persoalan terselesaikan.

  29. saya sangat setuju sekali sama idenya mas edo untuk dilakukan dialog nasional sehingga akan mempersempit gerak orang orang yang ingin memecah belah umat. semoga msukses!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: